become one of my friends on my pesbuk

topik-topik….

bener gak sih ?

ridwan.staff.unri.ac.id-Google pagerank and Worth

arsip….

Akses WiFi

Akses WiFi di Gedung C Fakultas Teknik disediakan bagi yang sudah memiliki account Akademika. Bagi mahasiswa yang sudah mengisi form pendaftaran, account bisa diminta pada Sdr. Yendra/Angga di ruang teaching aids Gedung C lantai 3. Ada beberapa signal yang tersedia, antar lain Akademika_02, AKADEMIKA-A dan AKADEMIKA-B.

Login page Akademika

Setelah puas make internetnya, jangan lupa log out. Karna masih ada bug di aplikasi, user yang tidak log out, tidak bisa login kembali karena oleh sistem user tersebut masih dianggap login (sistem mencegah 1 account bisa digunakan pada saat yang bersamaan). Jika masalah itu terjadi, hubungi saja operatornya untuk mengaktifkan kembali account WiFi nya.

O..ya..kayaknya signal AKADEMIKA-A dan AKADEMIKA-B bisa ditangkap dari jauh tuh…jadi kalau kost annya di sekitar pagar kampus, bisa ngenet juga dari kamar kost nya (cool 🙂 ). Atau sekalian aja di kostnya tempel tu pengumuman kost dengan fasilitas WiFi. Koneksi WiFi tersedia 24 jam sehari dan 7 hari seminggu atau selama servernya gak jebol dan gak mati lampu.